Apa yang Anda tidak boleh diam di tempat tidur dengan seorang pria

Apa yang Anda tidak boleh diam di tempat tidur dengan seorang pria

Banyak wanita lebih suka berdiam diri tentang klaim pasangan seksual mereka. Bahkan jika ketidakpuasan sepenuhnya dibenarkan dan sikap laki-laki terhadap seks benar-benar salah, maka hampir sebagian besar perempuan terus memegang pendapat mereka sendiri. Sebenarnya, pendekatan ini untuk membangun hubungan intim tidak mengarah pada sesuatu yang baik, karena itu benar-benar menemui jalan buntu.

Jika seorang pria tidak tahu tentang kegagalannya, maka, tentu saja, dia tidak akan mengambil tindakan apa pun untuk membuat pasangannya lebih bahagia. Oleh karena itu, diam bukanlah cara untuk mempertahankan hubungan, tetapi sebaliknya, sebaliknya. Mari kita bicara tentang hal-hal yang tidak boleh ditoleransi seorang gadis di tempat tidur dengan orang yang dipilihnya, dan segera menyuarakan ketidakpuasan dengan mereka.

Kekasaran. Beberapa pria dengan tulus percaya bahwa seks yang baik adalah seks yang kasar. Sebenarnya, ini tidak sepenuhnya benar. Memang, ada wanita yang memperlakukan perilaku brutal pasangan dengan sangat positif, tetapi tidak terlalu banyak wanita seperti itu. Jika seorang wanita tidak menyukai kekasaran pria di tempat tidur, maka dia pasti harus menyatakan ini, dan secepat mungkin. Kesabaran bukanlah strategi perilaku terbaik di tempat tidur cinta, karena pada akhirnya, itu akan mengarah pada fakta bahwa gadis itu akan mulai memperlakukan seks sebagai penyiksaan, dan ini merupakan terobosan serius dalam hubungan.

Kecocokan yang buruk. Untuk mencapai orgasme, beberapa wanita membutuhkan pose tertentu, yang mungkin tidak sesuai dengan pasangannya. Namun, seorang pria dapat mencapai orgasme hampir dalam kondisi apa pun, tetapi gadis itu tidak. Oleh karena itu, perwakilan seks yang adil memiliki hak untuk menyatakan kepada kaum terpilih bahwa perlu untuk menggunakan satu atau posisi lain.

Pilihan yang salah untuk merangsang zona sensitif seksual. Organisme dari masing-masing seks yang adil adalah individu, sehingga lokasi zona sensitif seksual utama dan sekunder masing-masing gadis memiliki sendirinya. Itulah sebabnya banyak pria melakukan kesalahan saat memilih bagian sensitif tubuh pasangannya. Sebagai contoh, pada beberapa wanita, klitoris, bukan vagina, adalah zona sensitif seksual yang sensitif. Hal yang sama berlaku untuk zona sensitif seksual sekunder: satu ciuman ciuman di dada dan leher, yang lain perlu membelai punggung dan pantat. Oleh karena itu, jika seorang pria salah memilih tujuan untuk belaiannya, seorang wanita hanya perlu memberitahunya tentang hal itu, jika tidak, dia tidak akan mendapatkan kesenangan apa pun dari proses tersebut. Dalam hal ini, tidak ada yang harus disalahkan, tetapi masih perlu untuk menempatkan semua titik di atas saya.

1 Звезда2 Звезды3 Звезды4 Звезды5 Звезд (No ratings yet)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

42 − = 39

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: