Pilih kacang yang paling berguna: walnut, cedar, hazelnut, atau almond? Penggunaan kacang yang paling berguna pada usia yang berbeda

Pilih kacang yang paling berguna: walnut, cedar, hazelnut, atau almond? Penggunaan kacang yang paling berguna pada usia yang berbeda

Di beberapa negara, kacang-kacangan ada dalam daftar makanan pokok, dan kita memiliki kacang-kacangan yang paling berguna dalam permintaan konstan: untuk menyiapkan berbagai hidangan dan makanan penutup, sebagai suplemen untuk diet, untuk menyiapkan campuran “energi” dengan buah-buahan kering dan madu.

Sifat bergizi dari kacang yang paling berguna

Kacang – sumber nutrisi yang tak tergantikan, termasuk:

• vitamin grup A, B, E, PP dan lainnya;

• Bahan mineral (kalium, kalsium, selenium, kromium dan banyak lainnya);

• protein nabati dan asam amino esensial;

• asam lemak tak jenuh dan fosfolipid (kolin, lesitin), yang terlibat dalam pengaturan metabolisme cholestyrine.

Kacang yang paling berguna sangat tinggi kalori: sekitar 650 kkal per 100 g, sehingga mereka dapat dikonsumsi untuk camilan cepat dan pemulihan energi. Kacang kacang diserap dengan baik, cepat jenuh dan tak tergantikan untuk stres dan situasi stres yang konstan.

Kacang yang paling berguna dalam diet sehari-hari

Terlepas dari wilayah pertumbuhan, kacang-kacangan direalisasikan di mana-mana, membantu memulihkan kekuatan dan menjaga kesehatan.

Walnut, atau Voloshsky – orang menggunakan semua bagian dari tanaman ini (kernels, cangkang, daun) untuk mengobati dan mencegah banyak penyakit. Struktur nukleus dibandingkan dengan belahan otak manusia dan kenari dianggap sebagai stimulan terbaik untuk meningkatkan memori dan fungsi pelindung tubuh.

Mengandung alkaloid, tanin, asam lemak tak jenuh ganda Omega-3 dan Omega-6. Karena kandungan tinggi yodium dianjurkan untuk pencegahan penyakit tiroid dan orang-orang yang terlibat dalam produksi berbahaya.

Biotin (vitamin B7) sebagai bagian dari walnut terlibat dalam metabolisme interseluler, menormalkan metabolisme. Ini memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi, mengaktifkan proses metabolisme. Berguna untuk kelelahan saraf dan fisik, selama rehabilitasi atau peningkatan stres.

Hazelnut (Hazel – dalam varian liar), atau walnut Lombard – sangat berguna untuk kesehatan. Memperkuat sistem kardiovaskular, menormalkan tingkat kolesterol. Membantu dengan anemia, anemia, mengembalikan kekuatan, meningkatkan kekebalan tubuh. Hazelnut meningkatkan struktur rambut dan kuku. Merangsang memori dan proses mental, meningkatkan suasana hati.

Kacang pinus – Sebenarnya itu bukan kacang, tapi biji pinus pinus Siberia. Dianggap cara yang terbukti untuk digunakan dalam resep tradisional.

Membersihkan ginjal, hati dan kantong empedu dari racun, menormalkan tingkat kolesterol dalam darah.

Biji kacang kaya akan kalium, magnesium, natrium, fosfor, seng. Mereka mengandung dua lusin asam amino yang berguna: glisin, lisin, triptofan, asam glutamat, asam aspartat dan lain-lain.

Dalam kacang pinus lebih dari 60% lemak nabati, dari mana menghasilkan minyak cedar yang berharga, 15-16% protein nabati dan 10-12% karbohidrat yang mudah dicerna.

Almond disebut kacang kerajaan, meskipun itu juga bukan kacang, dan buah batu. Ia memiliki kandungan kalsium yang tinggi, memperkuat sistem tulang tubuh. Selain itu, mengandung zat besi dan fosfor, sehingga digunakan dalam penyakit kardiovaskular pada 50-60 gram per minggu.

Penggunaan almond secara teratur membantu memperkuat sistem saraf dan menghilangkan insomnia. Menormalkan tekanan darah, membantu mengatasi migrain dan tekanan intrakranial. Penggunaannya harus hati-hati, karena tidak selalu dicerna dengan baik dan dapat menyebabkan reaksi alergi.

Kacang tanah, atau kacang tanah – sangat umum di semua benua, ada lebih dari 70 jenis kacang. Ini juga bukan kacang, tetapi biji tanaman dari famili kacang polong, yang terkandung dalam polong.

Kacang kacang diakui sebagai pencegahan yang baik untuk penyakit jantung dan gastrointestinal, karena mengandung banyak mineral yang diperlukan. Kacang meningkatkan koordinasi gerakan, penglihatan, dan memori. Dapat digunakan pada makanan, karena mengandung protein nabati yang cukup untuk kekenyangan jangka panjang.

Kacang Brazil – dianggap paling enak, itu disebut kacang muda. Hal ini disebabkan oleh banyaknya selenium, yang mencegah penuaan dini pada tubuh, mencegah terjadinya penyakit jantung dan onkologi.

Dalam kacang Brasil, kandungan tinggi yodium, magnesium, fosfor dan seng, yang memiliki efek menguntungkan pada sistem tiroid dan endokrin. Minyak kacang Brasil diserap dengan baik, penggunaan dua atau tiga kacang sehari memiliki efek menguntungkan pada kulit, kondisi rambut dan kuku.

Pistachio – bermanfaat mempengaruhi sistem saraf dan kardiovaskular. Mereka mengandung asam amino yang memiliki efek antidepresan dan imunostimulasi. Pistachio dalam kombinasi dengan cokelat meningkatkan keseimbangan hormon, menghilangkan kepenatan dan suasana hati yang buruk.

Dengan penggunaan pistachio, tekanan darah dan tingkat normalisasi kolesterol, dinding pembuluh darah dipulihkan.

Mete – Kacang-kacangan ini mengandung paling sedikit lemak nabati, sehingga mereka sering ditambahkan ke makanan diet. Kacang mete adalah sumber alami asam folat (vitamin B9), yang diperlukan untuk sistem hormon wanita.

Dalam komposisi kacang adalah komponen imunomodulator dan anti-inflamasi yang membantu untuk pulih lebih cepat.

Beberapa jenis kacang praktis tidak digunakan untuk makanan, misalnya, kelapa diambil untuk makanan penutup dan dekorasi, dan pala merupakan bahan yang sangat diperlukan dalam pengalengan dan memasak daging dan hidangan ikan.

Usia dan batasan lain pada penggunaan kacang dengan manfaat

Anak-anak hingga usia tiga tahun Gunakan kacang-kacangan tidak dianjurkan, karena mengandung banyak protein nabati (protein) yang tidak dicerna dengan baik. Dalam tubuh anak, tidak ada cukup enzim yang memecah senyawa protein, sehingga pencernaan dapat memecah dari beban berlebih pada hati dan pankreas.

Selain itu, Kacang-kacangan adalah salah satu alergen yang paling kuat dan dapat memprovokasi munculnya ruam, pembengkakan, dan deteriorasi kesejahteraan umum. Dan orang dewasa harus mencoba kacang baru secara bertahap, bahkan wilayah pertumbuhan mempengaruhi asimilasi mereka, sehingga jenis kacang yang sama dapat menyebabkan reaksi organisme yang sangat berbeda.

Terutama hati-hati menggunakan kernel dari kernel aprikot, yang bisa dibingungkan dengan almond. Mereka juga memiliki banyak zat yang bermanfaat dan bergizi, namun, mereka berbahaya bagi kehadiran amygdaline dari mana asam hidrosianat diproduksi. Dalam dosis kecil, efeknya tidak terlihat, tetapi sebaliknya dapat menyebabkan keracunan dan keracunan tubuh.

Semua kacang yang paling berguna dianjurkan untuk makan segar atau menambah hidangan utama. Pastikan untuk mengetahui syarat-syarat pengumpulan dan pengemasan, karena kacang-kacangan yang telah tergeletak selama lebih dari setahun, mengering dan kehilangan sifat gizi. Dan cangkang bebas cangkang tidak boleh disimpan lebih dari dua minggu sekali. Oleh karena itu, cobalah untuk mendapatkan inti dalam cangkang untuk mendapatkan kacang yang lezat dan paling berguna.

1 Звезда2 Звезды3 Звезды4 Звезды5 Звезд (7 ratings, average: 5.00 из 5)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

− 2 = 1

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: