Gairah untuk Diva atau apa yang sibuk Alla Pugacheva

Gairah untuk Diva atau apa yang sibuk Alla Pugacheva
Banyak yang tertarik dengan apa yang dilakukan Primadonna sekarang, karena dia memiliki dua anak kecil dan kehidupan sosial yang kaya! Dan itu sibuk, Alla Borisovna, meluncurkan proyek besar baru. Sekolah baru pengembangan kreatif-estetika anak-anak “Future Star” baru-baru ini dibuka di Moskow. Program pendidikan dari pusat akan mencakup pelajaran vokal, dasar-dasar koreografi, dasar-dasar etika dan kursus bahasa asing. Ini adalah rangkaian disiplin yang tampaknya menjadi penyelenggara yang sangat relevan baik untuk hari-hari kita maupun di luar waktu. Saat murid diundang ke semua orang, pada usia tiga hingga enam belas tahun. Lulusan “Pabrik Bintang” yang terkenal, menawan Irsen Kudikova akan menempati posisi kehormatan sebagai direktur. Dan untuk mengawasi seluruh proses pendidikan tentu saja sangat prima donna, terutama karena dia memiliki pengalaman yang kaya bekerja dengan anak-anak dan pusat ini adalah proyek kedua, di bawah arahan Alla Borisovna. Juga menarik bahwa dengan partisipasi murid-murid dari pusat pertama, dua konser telah terjadi, menunjukkan talenta talenta muda. Penyelenggara menganggap sangat penting untuk mengadakan acara semacam itu, karena mereka tidak hanya mengembangkan anak-anak, tetapi juga membawa mereka banyak kesenangan, membuka kesempatan untuk berbicara di depan umum. Penting juga bahwa orang tua yang penuh kasih akan dapat mencicipi buah dari kesuksesan anak-anak dan mengalami rasa bangga pada keturunannya. Konser pertama berlangsung di sekolah terkenal Alla Dukhova, dan yang kedua – di rumah Alla Borisovna dan Maxim Galkin.

Pada saat peresmian sekolah, banyak tamu terkenal datang bersama – tidak hanya, setiap hari Pugacheva sendiri membuka pusat pendidikan, tetapi juga yang sangat luas! Ada bintang-bintang seperti Boris Moiseev, Philip Kirkorov, Diana Gurtskaya, pasangan Yudashkin yang berbagi kegembiraan dengan donna Prima. Raja panggung kami – Philip Kirkorov, seperti biasa, adalah orisinal dan memberi Pugacheva hadiah yang tidak biasa – tongkat sihir penyihir muda Harry Potter. Murid muda dari pusat kreatif pertama tidak melewatkan kesempatan untuk sekali lagi menyenangkan tamu-tamu terkenal dan membuat konser meriah. Terutama anak laki-laki dari sutradara yang baru dibuat Irsen Kudikova – Andrei Nusinov, yang, meskipun usianya masih muda, sangat dewasa melakukan hit James Brown “Saya merasa baik”.

Pendidikan di sekolah bintang akan membebani semua orang pada tiga puluh sembilan ribu rubel per bulan. Tentu saja, tidak setiap keluarga bisa mendapatkan kesenangan seperti itu. Tetapi yang menarik adalah kenyataan bahwa Alla Borisovna mengumumkan kemungkinan untuk mempertimbangkan pendidikan gratis bagi seorang anak dari keluarga berpenghasilan rendah, dalam kasus bakat unik dan kerja keras dari pihak murid. Anak-anaknya, Harry dan Lisa, Alla Borisovna juga bertekad untuk membawanya ke pusat pengembangan estetika dan kreatif, menjelaskan bahwa perasaan keindahan harus dibawa kepada anak-anak dari masa kanak-kanak awal, yaitu, dari usia tiga tahun. Dan juga menambahkan bahwa dunia tidak akan diselamatkan oleh keindahan, seperti yang umumnya dipercayai, yaitu, kebaikan dan selera yang baik.

1 Звезда2 Звезды3 Звезды4 Звезды5 Звезд (6 ratings, average: 5.00 из 5)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

2 + 1 =

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: