Kepulauan Cocos untuk wisatawan – di sana Anda belum! Apa yang membuat turis senang di Kepulauan Cocos

Kepulauan Cocos untuk wisatawan - di sana Anda belum! Apa yang membuat turis senang di Kepulauan Cocos

Kepulauan Cocos (Keeling) adalah sebuah kepulauan dari 27 pulau kecil di Samudera Hindia yang berasal dari karang.

Secara teritorial mereka milik Australia, bahasa resminya adalah bahasa Inggris, agama penduduk setempat adalah Islam.

Satuan moneternya adalah dolar Australia. Kepulauan ini terdiri dari bagian utara – atol Utara Hancur yang tidak berpenghuni – dan bagian selatan, yang mencakup 26 pulau kecil.

Hanya dua dari mereka yang dihuni secara permanen – Rumah dan Pulau Barat. Total populasi mereka tidak melebihi 600 orang.

Di pulau-pulau iklim tropis, dari Oktober hingga April – musim badai. Keuntungan tak terbantahkan adalah musim turis sepanjang tahun, suhu tahunan rata-rata di pulau-pulau adalah 20-27 ° C, tetapi panasnya tidak terasa karena angin basah. Nama kepulauannya adalah karena pohon kelapa, dalam jumlah besar tumbuh di sini. Turis tiba di Keeling pada kapal penumpang kecil dan yacht atau melalui udara ke bandara internasional “Kepulauan Cocos Kepulauan”.

Liburan di Kepulauan Cocos akan menarik bagi orang-orang yang bermimpi belanja waktu jauh dari peradaban, dalam damai dan tenang beberapa sudut surgawi. Fitur dari pulau-pulau yang indah pantai yang nyaman, air jernih, alam eksotis yang cerah, termasuk dunia bawah laut yang kaya, yang terutama akan menyenangkan penggemar menyelam, snorkeling dan memancing. Tidak jauh dari North Kiling, di lokasi pertempuran kapal-kapal “Sydney” dan “Emden” pada tahun 1914, penyelam scuba masih menemukan di bagian bawah detail individu kapal penjelajah Jerman.

Sebagian besar hotel di pulau Keeling disajikan pondok dan bungalow, hotel mewah supermodern yang tidak akan Anda temukan di sini. Yang paling nyaman dan populer di kalangan turis adalah hotel Cocos Castaway.

Atraksi Kepulauan Cocos tidak berlimpah. Bagi wisatawan, ada kunjungan ke Kepulauan North Keeling, ke Pulu Keeling Reserve yang indah, di mana Anda dapat melihat banyak burung laut.

Horsberg Island – salah satu atol Kepulauan Cocos – memiliki nilai sejarah tertentu. Selama Perang Dunia Kedua, posisi menembak senjata angkatan laut Inggris dipasang di sini. Di sini artileri Ceylon, yang ingin menyerahkan pulau Jepang, membangkitkan pemberontakan yang segera ditekan. Hari ini, pulau ini memiliki dua senjata 6-inci bertenaga baterai yang tersisa.

Pusat Pengunjung Kepulauan Cocos berada di Gedung Administrasi di Pulau Barat. Ada peluang untuk mendapatkan informasi paling komprehensif tentang apa yang bisa dilakukan dan apa yang harus dilihat di Kepulauan Cocos.

Kepulauan Cocos terletak di pulau Barat. Ada tiga ruang tunggu besar, stasiun cuaca dan hangar. Juga di sini Anda dapat mengagumi pemandangan panorama yang tak terlupakan dari dek observasi.

1 Звезда2 Звезды3 Звезды4 Звезды5 Звезд (1 ratings, average: 5.00 из 5)
Loading...
Like this post? Please share to your friends:
Leave a Reply

− 4 = 1

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: